Kisah Sukses Bisnis Online I Ketut Ermiliawan

Kisah Sukses Bisnis Online I Ketut Ermiliawan

Jika Anda tidak berusaha 100% untuk semua yang Anda lakukan, Anda hanya membuang-buang waktu. Harapkan beberapa hasil besar hanya ketika Anda telah melakukan yang terbaik yang Anda bisa. Jika Anda tidak berusaha 100% pada semua yang Anda lakukan, Anda hanya membuang-buang waktu. Harapkan beberapa hasil besar hanya ketika Anda telah melakukan yang terbaik yang Anda bisa. Nama saya I Ketut Ermiliawan, pemilik Toko Online ‘Unik Banget’,. dan ini istri saya, I Gusti Ayu Mas Setiawati. Dia adalah pemilik Bali Bibit Bagus. Saya bekerja di perusahaan multinasional selama 15 tahun. Pada waktu itu, saya juga berpikir bahwa akan menyenangkan untuk membuka toko online saya sendiri dan menjual beberapa barang unik. Akhirnya sekitar 2013, perusahaan harus memberhentikan jumlah karyawan mereka,. dan saya diberi 2 pilihan; tetap bekerja di sana atau meninggalkan perusahaan. Dengan banyak pertimbangan, saya memilih untuk meninggalkan perusahaan.

Saya memutuskan untuk fokus mengembangkan bisnis online saya di Tokopedia. Saya membuka toko online ‘Unik Banget’ untuk menjual lampu surya hemat energi dan alat bertahan hidup,. dan ‘Bali Bibit Bagus’ yang berspesialisasi dalam benih dan alat berkebun. Bali Bibit Bagus pertama kali dikelola oleh putri saya, Audrey. Dia memiliki minat yang besar pada tanaman, serta belajar lebih banyak tentang kewirausahaan bisnis online. Melihat pertumbuhan bisnisnya yang luar biasa, ibunya akhirnya memutuskan untuk membantu. Jadi sekarang, istri saya yang mengelola semua pesanan online. Melakukan bisnis online di Tokopedia telah membuat saya mencapai banyak hal. terutama untuk putriku, Audrey. Semangatnya untuk menjadi wirausaha tumbuh sebagai. dia menyadari bahwa dia dapat memiliki pekerjaan yang diinginkannya.

Selain itu, bisnis online ini juga meyakinkannya untuk mengejar mimpinya untuk belajar pertanian. Tokopedia jelas ramah pengguna. Saya dapat dengan mudah menjelaskan semua fitur kepada putri saya SMP. Dia juga bisa memahami setiap hal dengan cepat dan mudah. Dengan Tokopedia, kami dapat membuka toko online kami sendiri secara gratis, dan juga mendapatkan hasil yang memuaskan. Sejak saya memutuskan untuk fokus pada bisnis online saya,. Saya juga merasa bahwa saya memiliki jadwal yang lebih fleksibel. Di Bali, sangat penting untuk menghadiri berbagai upacara budaya. Sekarang, saya bisa pergi ke semua upacara budaya mendadak yang wajib bagi kita untuk hadir. Dan yang terpenting, keluarga saya bisa lebih sering bersama. Kita bisa bersepeda di sekitar pantai dan melakukan banyak hal bersama. menjadi pengusaha tidak akan pernah menjadi mimpi yang mustahil.

Baca Juga :  Kisah Sukses Si Tukang Daging Nusret Gokce