Kisah Kesuksesan Erick Thohir di Dunia Bisnis

Kisah Kesuksesan Erick Thohir di Dunia Bisnis

Halo semuanya. Jangan terlalu bergantung pada orang lain karena bayangan Anda sendiri dapat meninggalkan Anda ketika Anda berada di kegelapan. Mari kita senang membangun saluran ini untuk menjadi sumber motivasi bagi semua orang. Dalam artikel kami kali ini, sosok pengusaha yang sukses akan menjadi sosok yang menginspirasi kami, ya teman-teman. Siapa dia ???. ERICK THOHIR. Lahir di keluarga dengan latar belakang bisnis, maka Erik tidak bergantung pada apa yang sudah dimiliki keluarganya. Namun, Erik memilih untuk mengejar karier bisnisnya sendiri.

Mulai dari diskusi sederhana dengan teman sekelas Erik ketika di Amerika,. Pada tahun 1998. Mereka bertekad untuk membuka usaha bersama yang bergerak dalam perdagangan semen, kapur hingga beras. Berkat ketekunan dan keterampilan mereka, bisnis mereka tumbuh dengan cepat sampai akhirnya mereka sepakat untuk mendirikan Grup Mahaka. Perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan, keuangan, dan media. Perlahan bisnis Erik tumbuh ke tingkat nasional. Melalui Mahaka Group, Erik berkolaborasi dengan beberapa perusahaan media. Dengan berhasil mengakuisisi Harian Indonesia,.

Organisasi periklanan dan amal melalui “Dompet Dhuafa Republika”. Selain itu, Erik juga memiliki stasiun TV, JakTV dan beberapa siaran radio seperti GEN FM, Prambors, FeMale Radio dan Delta FM. Erik juga adalah presiden VIVAGroup dan Beyond Media. Berkat cintanya pada dunia olahraga, terutama basket dan sepak bola. Erick Thohir mulai mendirikan Klub Bola Basketnya sendiri, Mahaka Satria Muda Jakarta dan Mahaputri Jakarta. Tidak hanya di tingkat nasional, Erick mengembangkan bisnis olahraga di luar negeri. Beberapa klub yang diakuisisi oleh Erick. Adalah Philadelhphia 76ers (NBA), Persib Bandung, DC United dan klub sepak bola Seria A Italia, Intermilan. Dengan berhasil mengakuisisi mayoritas saham Inter Milan. Erick Thohir diangkat sebagai Presiden Klub pada saat itu, sehingga ia menjadi buah bibir di Indonesia dan di Dunia. Mengingat Inter Milan adalah salah satu klub raksasa yang memiliki sejarah kesuksesan di sepakbola Eropa. Berkat kesuksesan Erick Thohir di dunia bisnis dan olahraga dan pengalaman organisasi yang terbukti,. pemerintah telah dilihat oleh Pemerintah untuk berkontribusi pada Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang. Sebagai Ketua INASGOC. Acara Asia yang diperintahkan Erick Thohir berhasil mencapai kesuksesan. Dan menuai pujian dari komunitas Indonesia dan komunitas Asia. Ini juga yang mendasari terpilihnya kembali Erick Thohir oleh Presiden Jokow idodo. Sebagai Ketua Tim Sukses Jokowi- Ma’ruf Amin dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden akan diadakan pada 2019. Keberhasilan luar biasa anak-anak Indonesia dan pantas menjadi sumber inspirasi bagi semua orang,. “Prestasi terbesar dalam hidup adalah perjuangan terus menerus untuk melampaui dirimu sebelumnya.”.

Baca Juga :  Kisah Sukses Si Tukang Daging Nusret Gokce