Cara Memulai Bisnis Kecil di Rumah

Cara Memulai Bisnis Kecil di Rumah

Halo pengusaha Indonesia kita harus maju. di sini saya akan membagikan cara memulai bisnis kecil di rumah. Anda memiliki peternakan kecil di rumah, rumah Anda jauh dari perkotaan, jauh dari jalan raya. bahkan jauh dari konsumen, itulah yang pernah saya rasakan. maka saya menemukan kesempatan ini yang akan saya bagikan kepada Anda. bisnis ayam hias saya. di mana hobinya tidak mengenal harga. harganya bisa sangat tinggi dan bisa sangat rendah. tapi saya akan membagikan bisnis yang menguntungkan. cara memproduksi, kami menyediakan kandang dan menyediakan minum. menyediakan kandang untuk produksinya. setelah itu kita tunggu saja hasilnya. setelah menetas kita dapat memasukkan ke kandang inkubator. setelah usia satu bulan pindah ke pena pembesaran dan dijual seperti ini. harganya cukup menjanjikan dan masih banyak peminatnya. 2017-2018 Saya akan mengembangkan model ayam ini.

bagaimana pemasarannya? kita bisa menggunakan media online untuk model ayam seperti ini. Saat ini banyak penggemar ayam mencari informasi melalui media online. dan ini termasuk ayam yang mereka inginkan. bagaimana dengan transaksinya?. jika pembeli tutup kita bisa mengarahkan transaksi. bagaimana dengan pembeli yang letaknya jauh dan bahkan di luar pulau?. kita dapat mengarahkan rekening bank transfer atau kita dapat menggunakan akun dengan komunitas hobi ayam. ada beberapa komunitas ayam hobi yang menyediakan akun bersama untuk keamanan pembeli dan penjual. setelah transaksi apa yang dilakukan? kirim ayamnya ^ _ ^. untuk pengiriman kami dapat menggunakan layanan ekspedisi.

Layanan ekspedisi di Jawa saya biasanya menggunakan kereta. ayam dikirim dari stasiun terdekat saya ke stasiun konsumen terdekat. untuk luar Jawa saya biasanya menggunakan layanan kargo atau pesawat. sekarang banyak layanan kargo untuk pengiriman hewan. lebih praktis dan mudah. setelah konsumen menerima miliknya kita perlu menjaga kualitasnya. MENGAPA?. dalam bisnis ini kuncinya adalah pelanggan sebanyak mungkin. jangan hanya menjual sekali dan membuat konsumen kecewa. dan membuat nama baik kita rusak. jadi jaga kualitas, ingat menjaga KUALITAS !!. terima kasih telah menonton video saya. ini adalah video singkat tentang bisnis ayam dari kontes. untuk lebih jelasnya bagaimana PRODUKSI, PEMASARAN, TRANSAKSI, PENGIRIMAN. jaga semangat kewirausahaan.

Baca Juga :  Tips Memulai Bisnis Sampingan di Rumah